Press "Enter" to skip to content

Terkini Erick Thohir Tidak Berada Di Italia

 Thohir membantah  kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah kembali ke Italia untuk  mer Terkini Erick Thohir Tidak Berada Di Italia

Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah kembali ke Italia untuk menyelesaikan pembelian Internazionale Milan.

Sebelumnya laporan menyebutkan bahwa Erick Thohir telah datang di kota Milan, Kamis (15/8) malam waktu setempat. Namun pada faktanya yang mendarat di Milan ialah saudara dari Erick Thohir yakni Garibaldi Thohir.

Sebelumnya Presiden Inter Massimo Moratti mengakui tengah terlibat pembicaraan dengan Thohir namun Moratti enggan menjelaskan secara spesifik sudah sejauh mana perundingan berjalan.

“Untuk menyelesaikan akad kami harus setuju perihal semuanya,” ujar Moratti di awal bulan ini menyerupai dikutip dari Football Italia.

“Ada beberapa hal yang ketika ini belum disepakati, namun saya yakin kami akan terus melanjutkan negosasi. Pengacara lebih mengetahui perihal hal itu, jadi saya tidak tahu harus bilang apa kepada Anda.”

“Saat ini segala hal masih harus didalami dan dievaluasi. Dan pada kesannya apabila berjalan lancar akan terjadi kesepakatan.” tutupnya.