Press "Enter" to skip to content

Terkini Erick Thohir Sanggah Inginkan 80 Persen Saham Inter

 Erick Thohir  mengungkapkan dirinya tidak ingin mempunyai  Terkini Erick Thohir Sanggah Inginkan 80 Persen Saham Inter 
 
MILAN – Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir mengungkapkan dirinya tidak ingin mempunyai 80 persen kepemilikan Inter Milan. Saat ini, Erick bersama anaknya Angelo sedang berada di Milan untuk bertemu Presiden klub Massimo Moratti.

Pertemuan itu juga disinyalir untuk mengatur komitmen antara kedua belah pihak. Pengusaha yang mempunyai saham di klub Major League Soccer (MLS), DC United itu diprediksi akan mendapat saham Inter sebesar 75 persen. Biaya yang dikeluarkan oleh Erick sendiri sekira 350 juta euro.

“Saya mempunyai rasa hormat bagi keluarga Moratti, keluarga yang sangat penting, dan pada ketika ini aku tidak akan mengungkapkan apa-apa perihal pembicaraan yang terjadi,” ujar Erick Thohir sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (26/7/2013).

“Saya berharap. Tapi apa yang dapat aku katakan yakni bahwa kami tidak membicarakan perihal 80 persen saham klub, sama sekali tidak,” terangnya.

Erick memang populer sebagai sosok yang sangat dekat dengan olahraga. Tidak hanya dunia sepakbola saja, dunia basket juga sangat dekat dengan Thohir. Untuk klub lokal sendiri, Satria Muda Britama yakni tim yang dimiliki oleh Erick Thohir, sementara itu di level NBA, Philadelphia 76ers merupakan klub yang disokong oleh Thohir.

Kini, nama Thohir sedang menjadi perbincangan hangat di media-media Italia bahwa dirinya akan mempunyai sebagian saham I Nerazzurri. Namun, tampaknya Moratti tidak akan melepas timnya begitu saja. Thohir juga menambahkan tidak akan mempengaruhi pergerakkan transfer pemain Inter.

“Saya tidak ingin mengganggu pililhan bursa transfer. Kami sedang mengerjakan sebuah komitmen umum dan aku akan menghormati skala waktu dari keluarga Moratti,” tutup Erick.