Press "Enter" to skip to content

Terkini Erick Thohir Masih Percayai Mazzarri Sebagai Nahkoda Inter Milan

VIVAbola – Kedatangan pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir, sebagai pemilik saham terbesar Inter Milan sepertinya tak akan mengancam masa depan sang allenatore, Walter Mazzarri. Mantan instruktur Napoli itu masih dipercaya untuk menahkodai Inter Milan.

Mazzarri menyampaikan ia telah berbicara eksklusif dengan Erick yang sekarang menjadi bos barunya di Giuseppe Meazza. “Saya telah berbicara dengan Thohir tapi saya lebih senang untuk menjaga hal-hal mengenai klub untuk diri saya sendiri,” kata Mazzarri sebagaimana dilansir tribalfootball.

Meski enggan menjelaskan detail pembicaraannya dengan Erick, namun Mazzarri menegaskan bahwa bos media asal Indonesia itu masih percaya dengan tangan hirau taacuh seorang Mazzarri.

“Saya sangat senang bahwa Thohir menyampaikan ia masih percaya serta mendukung saya dan tim ini. Kami akan melewati jalan panjang terlepas dengan apa yang akan kami capai dalam jangka pendek nanti,” ujar Mazzarri.

Sebelumnya, Erick Thohir yang juga tercatat sebagai pemilik klub MLS, DC United, dan klub NBA, Philadelphia 76ers, juga menyatakan tak akan mengambil posisi Massimo Moratti sebagai Presiden Inter Milan.

Moratti yang telah 18 tahun memimpin Inter Milan mengaku sangat tersanjung dengan seruan Erick. Namun, ketika ini Moratti masih mempertimbangkan usulan itu.

“Mereka sangat sopan dengan meminta saya tetap sebagai Presiden. Kami akan melihat apakah itu akan bermanfaat untuk Inter atau lebih baik bila klub berada di bawah bimbingan pemilik baru,” kata Moratti.

Kesuksesan Erick Thohir mengakuisisi klub raksasa Serie A ini tentu juga menjadi kabar bangga bagi sepakbola Tanah Air. Harapan Inter mendirikan perguruan tinggi di Indonesia sekarang jadi begitu besar. (kd)