Press "Enter" to skip to content

Terkini Erick Thohir Ingin Berdayakan Pemain Muda Inter Milan

VIVAbola – Di tengah-tengah proses perundingan yang masih berlangsung, Erick Thohir justru dikabarkan sudah mempunyai jadwal yang akan dijalankannya di Inter Milan. Menurut media-media Italia, Erick ingin membangun sistem training usia dini di Inter.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Erick ingin memangkas honor para pemain di Inter yang terhitung tinggi. Dia ingin menghemat pengeluaran klub dengan mengontrak para pemain muda dari tim-tim lain. Di samping itu, Erick ingin memakai jasa pemain muda binaan Inter untuk sanggup memperkuat skuad utama.

Sebenarnya cara ini sudah dilakukan oleh administrasi La Beneamata di dalam dua trend terakhir. Kondisi keuangan Inter Milan memang sedang tidak menentu di masa tersebut. Ini dikarenakan pengeluaran Inter Milan pada masa Jose Mourinho terhitung sangat tinggi.

Sampai dikala ini baik Massimo Moratti dan Erick Thohir belum mencapai kata setuju wacana pembelian saham di Inter. Moratti dikabarkan sudah oke untuk melepas 40 persen saham Inter kepada Erick. Namun, hingga dikala ini belum ada perkembangan dari situasi tersebut.

Inter Milan sekarang juga dikabarkan menerima suntikan dana segar dari sponsor baru. Salah satu bank ternama asal Jerman, Deutsche Bank, telah mengonfirmasikan untuk mensponsori Inter selama satu tahun.

Kerjasama antara Inter dan Deutsche Bank akan mulai berjalan pada trend 2013/14 mendatang. Akan tetapi, tidak terang berapa nilai yang ditanamkan oleh Deutsche Bank di Inter Milan. (eh)