Press "Enter" to skip to content

Terkini Era Depan Benassi Bergantung Kepada Stramacioni

Gelandang muda Internazionale, Marco Benassi, menyatakan bahwa masa depannya di Giuseppe Meazza, akan ditentukan oleh siapa yang menjadi instruktur I Nerazzuri pada animo 2013/14. Benassi mengungkapkan keterhubungannya dengan instruktur Andrea Stramaccioni.

Marco Benassi berhasil menembus tim utama Internazionale di bawah aba-aba Andrea Stramaccioni pada animo 2012/13. Sampai 4 Mei 2013, pemain berusia 18 tahun ini telah dipercaya bermain di sembilan langgar I Nerazzurri dengan torehan satu gol.

Di sisi lain, masa depan Stramaccioni di Giuseppe Meazza tengah diragukan menyusul kegagalan La Beneamata menemukan konsistensi permainan. Posisi Strama dikabarkan akan digantikan oleh instruktur lain mulai animo 2013/14.

Masih abu-abunya masa depan Stramaccioni itu pun ternyata sanggup mempengaruhi masa depan Marco Benassi di Inter, sebab sang pemain belum tetapkan apakah akan bertahan atau menentukan dipinjamkan ke klub lain pada animo 2013/14.

“Tentu masa depan instruktur akan mempengaruhi beberapa hal,” kata Benassi kepada Sky Sport Italia.
“Saya telah mengenal instruktur semenjak usang dan hal itu sanggup membantu saya dalam menentukan pilihan.”

“Dia selalu membantu saya dan masih terus melakukannya hingga sekarang. Saya akan selalu berterima kasih untuk itu semua.”