Press "Enter" to skip to content

Terkini Emiliano Viviano Di Antara Fc Internazionale, Fiorentina, Atau Torino

     Palermo telah menegaskan mereka tidak akan memakai jasa Emiliano  Viviano untuk m Terkini Emiliano Viviano Di Antara FC Internazionale, Fiorentina, atau Torino

Palermo telah menegaskan mereka tidak akan memakai jasa Emiliano Viviano untuk trend depan. Bahkan Viviano sanggup saja pindah ke Fiorentina, Torino atau kembali ke FC Internazionale.

Emiliano Viviano yaitu pemain yang kontraknya dimiliki bersama oleh Inter dan Palermo.

Dia menghabiskan enam bulan terakhirnya di Sisilia untuk memulihkan kondisinya sehabis operasi lutut.

“Ada banyak pilihan untuk Viviano,” kata presiden Maurizio Zamparini kepada StadioNews.

“Kami sanggup memperbaharui perjanjian kepemilikan bersama, beliau sanggup kembali ke Inter, atau kita sanggup mengontraknya pribadi kemudian menjualnya ke Fiorentina atau Torino.

“Kami akan melihat apa yang terjadi di masa mendatang, tetapi kami ketika ini fokus pada Samir Ujkani.”

Palermo membawa kembali Ujkani, kiper mereka yang dipinjamkan ke Novara trend kemudian dan sepertinya mereka siap menjadikannya kiper utama trend depan.

Adapun Viviano, pilihan yang paling memungkinkan baginya yaitu Fiorentina, terutama alasannya yaitu dia  berasal dari kota yang sama dan merupakan pendukung dari klub itu.

Pemain internasional Italia itu bahkan menamainya putrinya, Viola,  dan mempunyai tato simbol Fiorentina. Namun, kabarnya Inter berniat membawa pulang kembali kiper itu untuk menggantikan Julio Cesar.