Press "Enter" to skip to content

Terkini Emanuelson: Inter Tak Sekuat Ac Milan!

Bola.net – Urby Emanuelson gres beberapa jam bergabung dengan AC Milan, namun ucapan perdananya dipastikan akan menciptakan para Interisti meradang, dirinya melempar psy war dan sedikit ledekan bagi Inter Milan.

Setelah dibeli dari Ajax pemain sayap berusia 24 tahun tersebut akan dikontrak di San Siro sampai tahun 2014, bintang muda Belanda tersebut juga nampak hadir di tribun saat Milan berlaga melawan Cesena dini hari tadi.

“Datang ke Milan ialah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, ini semua dimulai di hari Rabu, janji terjadi secara cepat dan hari ini aku sudah berada di sini,” ucap laki-laki yang berjulukan depan Urby tersebut.

“Saya sepenuhnya berada di pihak sang pelatih, aku berharap segera sanggup memainkan debut aku secepat mungkin, aku siap untuk berjuang keras menerima daerah di tim inti,”

“Saya sanggup bermain di mana pun, baik di lini tengah maupun di lini belakang, entah itu di sisi kiri ataupun kanan sekalipun, apa yang terbaik dari diri saya? Saya lebih baik jikalau menyerang,”

“Tujuan aku ialah memenangi trofi dan aku merasa aku akan sanggup mencapainya di sini, aku sudah mengenal Zlatan Ibrahimovic saat kami masih sama-sama di Ajax,”

“Ada pula pemain-pemain kelas legenda semacam Andrea Pirlo, Gatusso, serta Seedorf, aku harap mereka sanggup mengajari aku banyak hal nantinya, jangan lupakan juga Pato,”

Emanuelson sempat ditanya klub kota Milan mana yang nantinya dia yakini bakal unggul di trend ini, sambil menyeringai dirinya berucap, “Kami lebih berpengaruh dibandingkan Inter,”

emang merda tuh anak belagu!!!