Press "Enter" to skip to content

Terkini Ekspresi Dominan Depan, Stramaccioni Tetap Di Inter

MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberi konfirmasi dirinya tak akan mengganti instruktur kepala untuk demam isu depan nanti. Tak pelak, posisi itu tetap menjadi milik Andrea Stramaccioni.

“Rencana akan mulai lagi dengan Stramaccioni. Anda selalu bertanya kepada saya apakah ia akan tetap tinggal dan saya selalu menyampaikan iya,” tegas Moratti kepada Sky Sports Italia, Senin (22/4/2013).

“Tak gampang merencanakan masa depan bila komputer Anda terkena virus, ketika begitu banyak pemain cedera, tetapi kami tengah berpikir untuk demam isu depan dan akan menyelesaikannya dengan baik,” ucap konglomerat minyak Italia itu.

Apa yang dilakukan Moratti juga dilakukan untuk dua allenatore Inter sebelumnya, Alberto Zaccheroni dan kemudian Roberto Mancini. Keduanya dibela habis-habisan oleh Moratti di depan publik.

“Zaccheroni dan Mancini berbeda situasinya. Roberto tetapkan pergi dan terjadilah apa yang terjadi ketika itu,” ucap Moratti.

“Kami perlu mencari instruktur baru, meski Mancini telah melaksanakan pekerjaanya dengan baik dan kami pun menentukan Roberto Mancini. Namun, ketika itu Mancini yang tetapkan pergi,” ungkapnya.

Minggu (21/4/2013), Inter kembali ke trek kemenangan sehabis mengempaskan Parma 1-0. Namun, Direktur Teknik Inter, Marco Branca, jadi subyek kritik para pendukung I Nerazzurri garis keras.

“Orang-orang mencari pihak untuk disalahkan dan ketika ini, mereka tengah memberi perhatian kepadanya (Branca),” ulas Moratti.

“Pendapat harus dihormati, tetapi kadang Anda harus sepenuhnya memahami situasinya dari luar dan itulah mengapa evaluasi tertentu dilakukan,” pungkasnya.