Press "Enter" to skip to content

Terkini Duo Milan Didenda Sehabis Derby Della Madonnina

Duo Milan Didenda Setelah Derby Della Madonnina Terkini Duo Milan Didenda Setelah Derby Della Madonnina 
Bola.netInternazionale dan AC MIlan sama-sama mendapat eksekusi denda dari otoritas sepakbola Italia. Kedua klub itu dianggap gagal mengendalikan sikap para pendukungnya dalam pertandingan derby kota mode.

Suporter kedua klub saling menghina bukan saja lewat kata-kata tetapi juga lewat pemasangan banner. Pertandingan itu sendiri jadinya berakhir 4-2 untuk keunggulan Internazionale berkat hat-trick Diego Milito.

Inter didenda 20 ribu Euro untuk pemasangan banner yang menghina AC Milan. Selain itu, fans Inter juga dianggap melaksanakan tindakan berbau rasis kepada gelandang Sulley Muntari.

Yang menarik, Muntari sebetulnya masih berstatus pemain Inter. Dia dipinjamkan ke Milan alasannya yaitu dianggap sebagai sebuah pembelian yang gagal. Muntari mendapat cemoohan dan siulan sepanjang pertandingan dan fans Inter. Pihak berwenang menganggap sebagian kata-kata fans sebagai bentuk tindakan rasis.

AC Milan mendapat eksekusi yang lebih ringan. Mereka hanya didenda 10 ribu Euro untuk banner yang dipasang oleh fans mereka. Lagi-lagi, banner itu dianggap menghina kubu tetangga.  (e247/hsw)