Press "Enter" to skip to content

Terkini Duo Milan Berebut Cassano

Setelah bertemu pada Derby della Madonnina  Terkini Duo Milan Berebut Cassano
Setelah bertemu pada Derby della Madonnina , kali ini dua rival sekota, AC Milan dan Inter Milan, akan kembali berduel dalam memperebutkan striker timnas Italia, Antonio Cassano.

Karier Cassano di Sampdoria memang tinggal menghitung hari. Pihak Il Samp sudah memutuskan melepas Cassano pada Januari 2011. Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone memang sudah mengambil perilaku memutus kontrak Cassano semenjak Oktober kemudian terkait perselisihan antara keduanya.

Sejak ketika itu, Cassano tak pernah dimainkan lagi oleh Sampdoria. Keluarnya striker andalan Gli Azzurri itu dari Luigi Ferraris pun tinggal hitungan hari.

Menyikapi kondisi itu, La Gazzetta dello Sport mengklaim presiden Milan, Silvio Berlusconi meminta hadiah dari Adriano Galliani pada Januari nanti. Dan hadiah yang dimaksud yaitu pembelian Cassano.

Selain Milan, Inter juga sudah lebih dulu dikaitkan dengan eks penyerang Real Madrid itu. Bahkan, distributor Cassano, Giuseppe Bozzo kabarnya tengah berjuang biar komitmen kliennya dengan Inter dapat terlaksana.

Akan tetapi, kedua rival sekota itu agaknya tak akan bersaing sendiri. Beberapa tim besar Eropa juga tak ketinggalan memantau perkembangan nasib Cassano. Dan pada Januari 2011 mendatang, Cassano dapat menjadi pemain yang paling banyak diburu klub-klub Eropa.

duniasoccer.com