Press "Enter" to skip to content

Terkini Douglas Maicon Ingin Kembali Ke Brasil?

     Maicon dikabarkan tengah mencoba memaksa FC Internazionale  membiarkannya mengakhiri  Terkini Douglas Maicon Ingin Kembali Ke Brasil? 
 

Maicon dikabarkan tengah mencoba memaksa FC Internazionale membiarkannya mengakhiri kontrak lebih awal, sehingga dapat kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

Bek Selecao ini masih menyisakan kontrak satu tahun dengan I Nerazzurri, namun menurut Lancenet, Maicon memulai proses legal melawan Inter semoga dapat meninggalkan Giuseppe Meazza animo panas ini.

“Saya tahu Maicon dan agennya [Ronerto Calenda] tidak bersikap baik,” kata Antonio Calienda dari IPC, perusahaan yang mewakili Maicon.

“Ini situasi yang rumit –ada sebuah proses legal yang sedang berjalan– dan banyak hal terlibat di sana.”

“Saya pikir tujuannya akan ke Brasil. Tapi saya tak tahu detilnya, alasannya yaitu saya berhenti bicara sebagai perwakilan Maicon. Tapi masih tidak terang apakah ia akan bertahan di Inter atau tidak,” imbuhnya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar Paris Saint-Germain tertarik memboyong bek kanan La Beneamata ini dan agennya mengaku kliennya siap mengubah skenario sehabis enam tahun di Appiano Gentile.

Namun, sumber Brasil menyampaikan jikalau Maicon berhasil meninggalkan Inter ia akan gabung dengan Cruzeiro. Sejak bergabung dengan Inter dari Monaco sehabis Piala Dunia 2006, Maicon termasuk dalah satu bek yang mempunyai insting menyerang terbaik di dunia.