Press "Enter" to skip to content

Terkini Doa Dan Derma Terus Menghampiri Zanetti

 Dukungan terus menghampiri kapten Inter Milan Terkini  Doa dan Dukungan Terus Menghampiri Zanetti

Dukungan terus menghampiri kapten Inter Milan, Javier Zanetti usai kepastian menderita cedera achilles tendon dikala bersua Palermo, (28/4). Termasyk mantan kapten timnas Argentina, Roberto Ayala yang tak ketinggalan memberi semangat kepada koleganya itu.

Zanetti dan Ayala memang cukup sering menghabiskan waktu bersama dikala membela Albiceleste. Tak heran dikala mendengar kabar cedera itu, Ayala segera menghubungi Zanetti.

“Dia mengirim pesan singkat. Dia menyampaikan semoga aku tak khawatir. Saya mendoakan semoga ia segera sembuh. Dia juga mengatakan, cedera itu tak memengaruhi kariernya. Dia bilang, ‘karierku belum berakhir. Aku akan kembali pada usia 40 denga kekuatan penuh’,” papar Ayala.

Ayala pun sangat yakin Zanetti tak akan mengalah dengan cedera yang didapatkanya itu.
“Tak diragukan, ia akan kembali melanjutkan kariernya dengan normal. Cedera itu tak akan berpengaruh. Masa pensiun Javier masih belum sanggup dipastikan. Dia akan melanjutkan kariernya sesuai keinginannya. Saya tak pernah bertemu orang ibarat dia. Dia punya hati yang tegar,” sambungnya.

Selain Ayala, Zanetti pun menerima derma dari beberapa koleganya semisal Roberto Baggio, Paolo Maldini dan Giuseppe Bergomi. (irawan)