Press "Enter" to skip to content

Terkini Ditekuk Juve, Inter Segera Bangkit

 Para punggawa Inter Milan memang mendapatkan kekalahan dari Juventus dengan lapangan dada Terkini Ditekuk Juve, Inter Segera BangkitTURIN – Para punggawa Inter Milan memang mendapatkan kekalahan dari Juventus dengan lapangan dada. Bek Douglas Maicon misalnya. Dia mengatakan, “meski kalah, timnya tetap bisa menampilkan permainan berkualitas.”

Nerazzurri memang harus membayar mahal penampilan lambat mereka di babak pertama yang berujung gol kemenangan Juve yang dicetak Alessandro Matri di menit ke-30. Namun, berdasarkan pandangan Maicon sudah tampil dengan sangat baik terutama di babak kedua.

“Juventus pantas unggul jikalau merujuk performa kami di babak pertama. Namun selepas jeda, kami pantas menang sebab kami berhasil memaksa pemain mereka bertahan merebut bola,” tutur Maicon kepada Inter Channel selepas pertandingan, Senin (14/2/2011).

“Sayangnya, kami tak bisa memasukkan bola ke gawang malam ini, dan kami harus mendapatkan nasib jelek (kalah). Tapi sekali lagi, kami tampil jauh lebih baik di babak kedua,” sambungnya.

Kekalahan ini memang menciptakan peluang Inter mendekati AC Milan di puncak klasemen kian sulit sebab terpisahkan jarak delapan angka. Namun, Maicon percaya timnya masih bisa mengejar. Bek andalan timnas Brasil ini lalu menyebut bila duel tunda melawan Fiorentina, tengah pekan ini merupakan langgar yang akan menjadi penentu peluang Nerazzurri dalam memburu gelar scudetto trend ini.

“Pertandingan di Florence (markas Fiorentina) akan menjadi langgar penentu kami untuk bisa memburu gelar scudetto. Tapi, kami masih santai sebab kami semua tahu apa yang harus kami lakukan untuk bisa terus berada dalam persaingan,” tutup bek 29 tahun ini. (acf)