Press "Enter" to skip to content

Terkini Ditawari Giampaolo Pazzini, Juventus Lebih Suka Bas Dost

 rupanya pernah mengatakan  pemain Internazionale itu ketika bertemu dengan administrator umum Ju Terkini Ditawari Giampaolo Pazzini, Juventus Lebih Suka Bas Dost

 
Agen Giampaolo Pazzini, Tullio Tinto, rupanya pernah mengatakan pemain Internazionale itu ketika bertemu dengan administrator umum Juventus Giuseppe Marotta, April lalu, demikian GOAL.com Italia.

Pazzini bukan wajah gila bagi Marotta sebab keduanya pernah bekerja sama di Sampdoria. Tipe pemain ibarat Pazzini diyakini merupakan yang disukai Marotta. Juventus memang membutuhkan perhiasan penyerang baru, tetapi masih menempatkan Edinson Cavani dari Napoli sebagai prioritas utama mereka.

Pazzini juga bukan pemain yang diinginkan Juventus sebab rupanya klub juara Serie A Italia itu lebih suka melirik topskor Eredivisie Belanda, Bas Dost, sebagai prioritas berikutnya. Striker Heerenveen 23 tahun itu mengemas 32 gol dalam 34 pertandingan sehingga banyak klub tertarik merekrutnya.

Dost sudah menjajaki kemungkinan bergabung dengan Vfl Wolfsburg, tetapi Juventus siap menemui biro Henk Nienhuis pekan depan guna membahas peluang transfer.

Nama lain yang masuk bursa calon striker gres Juventus yaitu pemain Siena, Mattia Destro, yang secara kebetulan juga masuk daftar impian Inter.