Press "Enter" to skip to content

Terkini Direkrut Inter, Handanovic Tetap Idolakan Buffon

  dikala dirinya diperkenalkan di depan media Terkini Direkrut Inter, Handanovic Tetap Idolakan Buffon 
 
Bola.net – Kiper anyar Inter Milan, Samir Handanovic mengaku sebagai fans berat kiper rival, Gianluigi Buffon, dikala dirinya diperkenalkan di depan media. Selain mengidolakan kiper Juventus itu, Handanovic juga mengaku mengagumi sosok kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel.

“Saya selalu mengagumi Schmeichel, sementara saya juga menilai tinggi permainan Buffon, yang tampil layaknya monster selama 10 tahun terakhir,” ucap Handanovic di hadapan awak media.

Handanovic didatangkan dari Udinese pada awal bulan Juli lalu. Usai transfernya rampung, kiper asal Slovenia ini mengaku bahagia karenanya dapat bergabung dengan Nerazzurri sesudah konsisten tampil apik bersama La Zebrette.

“Inter yaitu klub top yang selalu menjadi tujuan saya. Saya selalu berjuang untuk dapat bergabung dengan klub menyerupai ini, dimana saya dapat berjuang untuk merebut trofi,” imbuhnya.

Mengenai nasib Julio Cesar yang dikala ini terancam dijual, Handanovic menentukan untuk tidak banyak berkomentar. Tetapi kiper berusia 27 tahun ini mengaku menghormati sosok Cesar yang disebutnya kiper hebat. Handanovic dikontrak Inter sampai bulan Juni 2016 mendatang.  (gl/mac)