Press "Enter" to skip to content

Terkini Dipuji, Nagatomo Tak Besar Kepala

 Debut Yuto Nagatomo sebagai starter berakhir bagus dengan kemenangan untuk Inter Milan Terkini Dipuji, Nagatomo Tak Besar KepalaFlorence – Debut Yuto Nagatomo sebagai starter berakhir bagus dengan kemenangan untuk Inter Milan. Mendapat sanjungan akhir penampilannya yang kian membaik, Nagatomo menentukan merendah dan mengaku masih harus berguru banyak untuk lebih baik.

Nagatomo yang dipinjam dari Cesena pada dua langgar sebelumnya kontra AS Roma dan Juventus selalu bermain sebagai pemain pengganti. Kesempatan tiba pada langgar kontra Fiorentina dinihari tadi menyusul absennya Thiago Motta yang menciptakan Javier Zanetti, yang sebelumnya mengisi posisi bek kiri, dipasang sebagai gelandang tengah.

Kepercayan Leonardo pun dibayar tuntas dengan penampilan apik dari bek berusia 24 tahun itu sepanjang 90 menit laga. Alhasil Inter menang 2-1 dan mendekatkan diri dengan AC Milan serta Napoli yang berada di posisi dua besar.

“(Nagatomo) tampil dengan sangat baik di debutnya sebagai starter melawan lawan yang tangguh,” ungkap ajudan instruktur Franco Baresi di situs resmi Inter.

“Dia menjalani tugasnya dengan sangat baik. Kami bekerja dengan sangat keras dikala latihan bertahan dari set pieces dan itu berhasil malam ini. Saya merasa bahagia dengan kekuatan kami tentunya,” sambungnya.

Dipuji oleh tim kepelatihan, Nagatomo mengaku bahagia sanggup melakoni debutnya bermain selama 90 menit dan tentunya berakhir dengan poin penuh. Ia pun sanggup mengambarkan Nerazzurri tidak salah membawanya ke Giuseppe Meazza usai penampilan cemerlangnya bersama timnas Jepang di Piala Asia lalu.

“Saya bahagia dengan permainan saya di debut 90 menit saya. Saya sedikit gugup namun saya menerima doktrin diri kembali dan mencoba melaksanakan yang terbaik, baik dikala menyerang maupun bertahan. Dan selalu bergerak di atas lapangan,” sahut Nagatomo.

“Saya selalu berlatih dengan keras dan lebih keras untuk mencoba menyesuakan diri dengan gaya permainan tim. Itu selalu tidak gampang namun saya akan mencoba meningkatkannya dari hari ke hari,” tuntas Nagatomo.