Press "Enter" to skip to content

Terkini Dipilih Wesley Sneijder, Manchester United Terpaksa Kurangi Proposal Untuk Inter

Menurut Goal.com Inggris, Wesley Sneijder telah memberitahu Manchester City, hatinya hanya untuk Manchester United, meskipun Setan Merah harus menurunkan ajuan nilai transfer untuk Inter akhir usul honor tinggi.

Sneijder tampaknya tetap meminta honor £200.000 per pekan, sedangkan United hanya berani membayar £170.000, sehingga klub Old Trafford itu mengurangi ajuan nilai transfer ke Inter menjadi £24 juta.

Sumber Goal.com Inggris menyatakan, “Sneijder ingin bermain untuk Manchester United alasannya yaitu keelitan dan tradisi, yang berarti City tak masuk hitungan. City juga tak mampu memenuhi usul harga Inter, yang juga menjadi duduk kasus bagi United alasannya yaitu gajinya.”

“United telah menyatakan ke Inter, mereka hanya mampu membayar £24 juta untuk Sneijder. Inter menginginkan £35 juta, meskipun mereka siap menjual di harga £30 juta,” lanjut sang sumber.

Kebutuhan Inter akan dana segar dalam rencana mereka memboyong Carlos Tevez ke San Siro dan kesediaan perusahaan olahraga Nike untuk menambah honor Sneijder kemungkinan dapat memperlancar transfer ini.