Press "Enter" to skip to content

Terkini Dipecat Inter, Stramaccioni ‘Gabung’ Madrid

 instruktur muda Italia itu tetapkan untuk memulai lembaran gres di Spanyol Terkini Dipecat Inter, Stramaccioni 'Gabung' Madrid

Bola.net – Apa kabar Andrea Stramaccioni? Setelah disingkirkan Inter Milan, instruktur muda Italia itu tetapkan untuk memulai lembaran gres di Spanyol.

Pria berusia 37 tahun itu diangkat menjadi arsitek interim Nerazzurri di bulan Maret 2012 menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat. Membawa Inter tampil solid di sisa musim, Stramaccioni gagal mengulangi sentuhan emasnya demam isu kemarin dengan Inter cuma finis di posisi kesembilan Serie A.

Mei 2013 Stramaccioni pun resmi diberhentikan demi memberi jalan pada Walter Mazzarri yang digaet dari Napoli. Dan dengan statusnya yang masih menganggur ketika ini, Stramaccioni tetapkan untuk mengasah ilmunya di Real Madrid.

Bukan kebetulan kalau laki-laki kelahiran Roma itu tetapkan menimba ilmu pada sesi latihan Madrid hari Jumat kemarin waktu setempat. Itu semua alasannya yakni kehadiran kompatriotnya, Carlo Ancelotti yang ketika ini membesut Los Blancos. (tri/row)