Press "Enter" to skip to content

Terkini Diminati Fc Internazionale, Julian Draxler Tersanjung

 Gelandang  Schalke Julian Draxler merasa terhormat diminati klub sekelas FC  Internaziona Terkini Diminati FC Internazionale, Julian Draxler Tersanjung 
 
Gelandang Schalke Julian Draxler merasa terhormat diminati klub sekelas FC Internazionale dan beberapa klub besar Eropa lainnya.

Pemain internasional Jerman ini mencuri perhatian sepanjang demam isu 2012/13, mencetak tujuh gol dari 23 pertandingan di Bundesliga dan performa imprefitnya tak luput dari perhatian.

Selain Inter, Juventus juga memonitori Draxler, sementara beberapa tim Liga Primer Inggris juga diyakini berkelahi cepat mendapat servis pemain yang gres berusia 19 tahun.

“Saya mendengar beberapa tim prestisius memonitori saya, dengan Inter menjadi salah satu dari klub tersebut,” kata Draxler kepada Sport Bild.

“Saya merasa terhormat dengan ketertarikan dari klub lain, meski kontrak aku dengan Schalke tidak akan kadaluarsa sampai 2016.”

Draxler melakoni debut tim utama bersama Schalke di usia 17 tahun dan baru-baru mencapai pertandingan resmi ke-100 untuk Konigsblauen.