Press "Enter" to skip to content

Terkini Dikartu Merah, Nagatomo Minta Maaf

Yuto Nagatomo dikartu merah dalam tabrak kontra Milan Terkini  Dikartu Merah, Nagatomo Minta Maaf

Derby della Madonnina pada Minggu (7/10) berakhir senang bagi kubu Inter Milan. I Nerazzurri berhasil menang 1-0 lewat gol Walter Samuel empat menit tabrak gres berjalan.

Kendati begitu, kemenangan ini tak seluruhnya indah. Terutama, bagi pemain Inter asal Jepang, Yuto Nagatomo. Kartu kuning kedua yang diterimanya pada menit ke-48 menciptakan La Beneamata harus bermain dengan 10 orang.

Beruntung, Inter tetap berhasil mempertahankan keunggulan. Nagatomo sendiri meminta maaf atas kartu merah yang didapatkannya pada tabrak derby dua tim kota Milan itu.

“Untuk kartu kuning kedua, terang saya tak pernah ingin menyentuh bola dengan tanganku. Tapi, itu yakni gerakan naluriah. Aku menyentuhnya dan wasit menyampaikan itu yakni handball ,” jelasnya.

“Aku kecewa, tapi yang terpenting kami berhasil menang. Aku berterima kasih kepada rekan-rekan setimku untuk hal ini. Ini yakni kartu merah pertama yang kudapat dalam karier profesionalku. Aku minta maaf alasannya hal ini harus terjadi dalam tabrak derby ,” lanjut dia. (JoPauline)