Press "Enter" to skip to content

Terkini Dijanjikan Pemain Gres Lagi, Inter Bidik Bek Sayap

 Inter Milan masih ingin mendatangkan  pemain gres lagi di bursa trasnfer animo ini Terkini Dijanjikan Pemain Baru Lagi, Inter Bidik Bek Sayap 
 
INILAH.COM, Milan – Inter Milan masih ingin mendatangkan pemain gres lagi di bursa trasnfer animo ini. Posisi yang menjadi incaran Nerazzurri yaitu bek sayap kanan.
Beberapa waktu lalu, presiden Inter, Massimo Moratti, menjanjikan masih akan mendatangkan pemain gres ke Giuseppe Meazza sebelum bursa transfer ditutup 2 September mendatang.

Kabar tersebut disambut baik sang pelatih, Walter Mazzarri. Mantan instruktur Napoli itu ingin mendatangkan satu pemain lagi yang berposisi sebagai bek sayap kanan. Satu nama yang terus dikaitkan dengan Inter yaitu bek sayap Juventus, Mauricio Isla.

“Semua orang tahu betapa pentingnya pemain sayap di tim ini. Kami membutuhkan pemain sayap yang sama bagusnya dalam menyerang dan bertahan,” kata Mazzarri, dikutip dari Football Italia.

Inter dikabarkan sudah beberapa kali melaksanakan perundingan dengan Juventus dalam usahanya mendatangkan Isla. Kesepakatan disebut hampir tercapai, namun di saat-saat terakhir, peraih Scudetto animo 2012/2013 itu mengurungkan niatnya melepas pemain berkebangsaan Cile itu.

Sebagai alternatif, La Beneamata mengalihkan bidikan ke bek sayap Napoli, Juan Zuniga. Pemain berkebangsaan Kolombia itu sudah dikenal baik oleh Mazzarri dikala membesut Napoli animo lalu.[yob]