Press "Enter" to skip to content

Terkini Diincar Juve & Inter, Nainggolan Resah

 Radja Nainggolan  setidaknya dalam dua demam isu terakhir menciptakan beberapa klub besar Italia  Terkini  Diincar Juve & Inter, Nainggolan Galau

Performa impresif gelandang Cagliari, Radja Nainggolan setidaknya dalam dua demam isu terakhir menciptakan beberapa klub besar Italia tertarik mendatangkannya. Sebut saja Juventus dan Inter Milan yang amat bernafdu mendaratkannya pada demam isu panas nanti.

Kendati demikian, Nainggolan merasa masih ingin berkostum I Rossoblu sampai demam isu ini berakhir. Saat ini, pemain berdarah Indonesia itu enggan membicarakan dimana ia akan bermain demam isu depan.

“Aku punya sebuah hubungan baik dengan agenku, ia menyerupai ayah bagiku dan saya amat memercayainya. Di sisi lain, ketika ini bukanlah waktu yang sempurna untuk membicarakan wacana masa depanku alasannya ialah masih ada sisa empat partai lagi,” bilang Nainggolan kepada Tutto Cagliari .

“Setelah demam isu berakhir, mari lihat apa yang terjadi. Aku tak mempunyai keperluan apa-apa untuk pergi dari sini. Diriku sanggup saja bertahan di Cagliari terutama ketika beberapa problem sanggup diselesaikan,” pungkasnya. (Febri)