Press "Enter" to skip to content

Terkini Diincar Inter, Gelandang Muda Argentina Siap Mengikuti Keadaan

 Ruben Botta menyatakan kesiapan merumput  di Serie Terkini  Diincar Inter, Gelandang Muda Argentina Siap Beradaptasi

Gelandang muda Tigre, Ruben Botta menyatakan kesiapan merumput di Serie-A. Kebetulan, sang pemain tengah dikaitkan dengan Inter Milan.

Menurut Botta, kompetisi Serie-A merupakan salah satu impiannya. Tak heran, demi merealisasikan mimpi, ia siap beradaptasi.

“Aku sangat siap bermain di Serie-A. Kepribadianku di dalam dan luar lapangan sangat mempermudah diriku untuk menyesuaikan diri dengan situasi baru,” ungkap Botta, menyerupai dilansir Football Italia.

“Aku lahir dari turnamen yang sangat kompetitif dan juga lebih menghadirkan tekanan dibanding liga-liga Eropa. Inilah mengapa saya merasa sangat pantas untuk bermain di level yang lebih tinggi,” sambungnya.

Gaya bermain berusia 23 tahun ini juga seringkali dibandingkan dengan penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Namun, Botta merasa gaya mainnya lebih menyerupai dengan Lionel Messi dibanding Di Maria.

“Lavezzi merupakan pemain hebat, tapi ia lebih mengandalkan fisik dan kecepatannya dalam pertandingan. Sedangkan saya lebih condong memakai teknik dan kualitas dalam bermain,” pungkas Botta.