Press "Enter" to skip to content

Terkini Digoda Inter, Nedved Pikirkan Juventini

Pavel Nedved mengakui kalau Inter Milan sudah berusaha mendekati dirinya. Nedved mengaku cukup termakan untuk mendapatkan pinangan, kendati beliau enggan jadi pengkhianat.

Nedved membela Juventus dari tahun 2001 hingga 2009. Di klub asal kota Turin itu, beliau jadi salah satu pemain pujaan para fans, menciptakan keterikatan antara dirinya dan tifosi Bianconeri sedemikian kuat.

Akhir animo lalu, Nedved memutuskan gantung sepatu sehabis juga menampik perjuangan Juve menahannya. Namun, di masa pensiun godaan tiba dari Inter.

“Inter mengejarku dan mereka mengusahakan segala hal untuk membujukku,” saya Nedved di Channel 4.

Pemain sayap yang pernah membela Dukla Prague, Sparta Prague dan Lazio itu mengaku tak peduli dengan anggapan para pimpinan Juve kalau nanti pindah ke Inter, klub yang jadi seteru berat ‘Nyonya Tua’ pasca skandal Calciopoli. Tapi Nedved masih memikirkan fans Juve.

“Aku menyukai wangsit pindah ke sana. Aku tak peduli dengan para Direksi di Juventus, tapi saya tak mau jadi pengkhianat di mata para mantan fansku,” tutur dia.

Mino Raiola selaku biro Nedved pun mengakui bahwa kliennya memang sudah beberapa kali didekati Inter. Tapi hingga sekarang kesemuanya telah ditolak.

“Setidaknya pada tiga kesempatan Pavel menolak Inter sebab beliau setia pada (bekas) klubnya (Juve). Karena itu beliau kehilangan banyak uang,” demikian Raiola.