Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Milito Ucap Terima Kasih Kepada Interisti

Penyerang Internazionale, Diego Milito, memberikan ucapan terima kasih kepada para pendukung I Nerazzurri di seluruh dunia yang selalu mendukungnya. Milito juga mengungkapkan kerinduan untuk kembali bermain sepak bola.

Diego Milito divonis harus mangkir hingga akhr animo 2012/13, sebab tertimpa cedera lutut parah pada tubruk melawan CFR CLuj, Jumat (15/2) dini hari WIB, di ajang Liga Europa. Pemain berusia 34 tahun ini pun pribadi menerima suntikan semangat dari para pendukung I Nerazzurri di seluruh dunia biar lekas pulih dan kembali bermain.

Milito pun memberikan ucapan terima kasih atas kepedulian Interisti itu.
“Pertama-tama, aku ingin memberikan terima kasih kepada para pendukung, sebab mereka sangat mengagumkan,” kata Milito di Inter Channel.

“Kepedulian dari semua orang telah menjadi sesuatu yang sangat besar untuk saya. Beberapa hari pertama sehabis cedera merupakan hari-hari yang sangat berat, tetapi kasih sayang itu memberi aku kekuatan yang luar biasa.”

“Hal itu juga termasuk bahwa mereka ingin aku kembali ke bentuk permainan terbaik. Saya mempunyai tujuan di kepala aku dan akan mencoba untuk menjadi yang terbaik lagi, biar sanggup membayar cita-cita semua orang yang luar biasa itu.”

“Sekarang keadaan aku cukup baik dan telah memulai proses penyembuhan. Beruntung lutut aku juga memberi respon yang baik terhadap semua latihan yang diberikan dan kami berada di jalan yang tepat.”
“Saya sangat merindukan waktu-waktu bermain sepak bola. Apabila semua berjalan baik, aku berharap sanggup turut serta dalam latihan pra-musim Inter.”

“Saya banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, terutama pada tamat pekan. Saya suka tinggal di rumah dan melaksanakan beberapa latihan atau berendam di air hirau taacuh untuk membantu proses pemulihan.”