Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Milito Tak Berniat Pensiun Di Inter Milan

 Diego Milito  mengaku dirinya tak berniat mengakhiri karir sebagai pesepakbola di  klubny Terkini Diego Milito Tak Berniat Pensiun di Inter Milan 
INILAH.COM, Milan – Penyerang Inter Milan, Diego Milito mengaku dirinya tak berniat mengakhiri karir sebagai pesepakbola di klubnya ketika ini, melainkan di klub awal karirnya, Racing Avellaneda.
Pernyataan Milito itu sontak menjadikan anggapan dirinya punya problem dengan manajemen La Beneamata terkait masa depannya. Namun, hal tersebut pribadi dibantah pemain asal Argentina itu.

Pemain 34 tahun itu tengah menghadapi masa-masa sulitnya berkutat dengan cedera tendon achilles yang dideritanya semenjak Febuari lalu. Sempat melakoni partai comeback menghadapi Sassoulo dengan mencetak dua gol, Milito kembali harus masuk ruang perawatan karena cederanya yang belum sepenuhnya pulih.

Masa depan mantan penyerang Genoa itu bersama La Beneamata masih tanda tanya. Pasalnya, Juni mendatang kontraknya bersama Inter akan habis. Sedangkan, sampai ketika ini belum ada sinyalemen dari administrasi untuk mengajukan kontrak baru.

“Saya tak memiliki problem apapun dengan Inter. Ini ialah keluarga saya dan ini ialah rumah saya,” jelasnya kepada football-Italia.

“Namun ibarat yang telah saya katakan sebelumnya. Saya ingin mengakhiri karir sebagai pesepakbola di klub Racing Avellaneda dimana saya memulai karir,” beliau menambahkan.

Diego Milito menghambiskan empat demam isu bersama Racing. Musim 2003-04 beliau hijrah ke Italia dan bergabung bersama Genoa.

Tahun 2009, Milito resmi bergabung bersama Inter. Sejauh ini, beliau telah mencetak 75 gol dari 156 penampilannya di semua ajang yang pernah diikutinya.

Tahun 2010 merupakan tahun terindah dalam karir mantan penggawa timnas Argentina itu, beliau mengantar Inter jadi klub Italia pertama yang merengkuh gelar treble winners dengan menjuarai Liga Seri A Italia, Piala Italia dan Liga Champions Eropa.