Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Milito: Selama Masih Dibutuhkan, Aku Tetap Di Inter Milan

     Diego Milito sempat mengalami masa sulit sehabis membawa Inter Milan meraih  Terkini Diego Milito: Selama Masih Dibutuhkan, Saya Tetap Di Inter Milan

Diego Milito sempat mengalami masa sulit sehabis membawa Inter Milan meraih treble winners dua tahun lalu. Tapi, belakangan Milito memperlihatkan performa impresif dan kembali membuka rekening golnya semenjak awal tahun ini.

Attacante asal Argentina itu pun mengungkapkan keinginannya bertahan di Giuseppe Meazza, selama jasanya masih diharapkan Inter.
 

“Saya selalu menyampaikan aku senang di sini,” kata Milito kepada Rai Sport. “Saya ingin tetap tinggal, kecuali jikalau mereka menginginkan aku pergi.”

“Saya senang di Milan. Saya berada di tim ahli dan kami selalu yakin akan kembali kompetitif ekspresi dominan depan.”

“Presiden selalu melaksanakan investasi di skuad dan tidak hanya soal keinginan untuk menang, tapi juga menciptakan klub hebat,” imbuh eks pemain Genoa.

Milito juga mengungkapkan harapannya dapat terus bekerja sama dengan Andrea Stramaccioini yang sejauh ini memperlihatkan efek konkret semenjak menggantikan Claudio Ranieri, Maret silam.

“Kehadiran Stramaccioni sangat konkret untuk tim. Dengannya, kami menemukan kembali identitas dan iktikad diri. Stramaccioni memperlihatkan kami antusiasme,” Milito mengakhiri.