Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Milito Optimistis Hadapi Serie A Itlaia 2012/13

 jauh dari kata memuaskan  namun itu tidak menciptakan Milito jadi tidak berangasan Terkini Diego Milito Optimistis Hadapi Serie A Itlaia 2012/13 
 

Meskipun pencapaian Inter ekspresi dominan 2011/12 jauh dari kata memuaskan namun itu tidak menciptakan Milito jadi tidak bergairah. Justru dari hasil jelek tersebut beliau dan seluruh rekan-rekannya di Inter semakin termotivasi.

Musim 2012/13 ini seluruh punggawa I Nerazzurri ingin menciptakan perubahan. Mereka menginginkan hasil yang lebih baik. Mereka tidak mau kegagalan ekspresi dominan kemarin kembali terulang. Itulah yang ditegaskan Milito. Dia eksklusif juga begitu yakin Inter bisa membukukan hasil faktual ekspresi dominan 2012/13 ini.

“Saya dan seluruh rekan-rekan di tim berharap bisa memulai ekspresi dominan 2012/13 dengan baik. Ini akan menjadi sangat penting. Kami ingin hasil final yang lebih memuaskan,” ujar Milito kepada Mediaset Premium.

Striker yang menyumbang 24 gol ekspresi dominan kemudian ini juga menambahkan jika kemampuan Inter tak perlu diragukan. Dia dan rekan-rekannya akan memperlihatkan yang terbaik. Dia sendiri mengaku sudah tidak sabar memulai kompetisi ekspresi dominan depan. Walaupun Inter ekspresi dominan kemudian hanya finis di urutan keenam, namun baginya ini menjadi sebuah tantangan.

“Hasil ekspresi dominan kemudian tentu saja menciptakan kami kecewa. Namun ekspresi dominan ini kami tidak akan melaksanakan kesalahan serupa. Apakah kami membidik Scudetto? Kami ingin mencapai yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kami dapatkan,” tegasnya.