Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Milito: Inter Harus Perkuat Pertahanan, Tapi…

Bomber Inter Milan Diego Milito menegaskan skuadra I Nerazzurri masih membutuhkan waktu untuk menyatu di bawah komando instruktur gres Gian Piero Gasperini.

Pemain tim nasional Argentina yang gres saja mencetak dua gol ke gawang Palermo di Renzo Barbera itu mengakui Inter masih harus berbenah terutama di sektor pertahanan.

Milito merasa kekalahan yang gres saja diderita Inter bukanlah membuktikan jelek dan meminta semua pihak memberi waktu tim untuk berkembang dan tidak membandingkan dengan kekuatan mengerikan yang pernah dimiliki La Beneamata bersama Jose Mourinho.

“Bukan perilaku sempurna bila Anda memikirkan Inter dua tahun lalu,” kata striker berusia 32 tahun itu pada Rai Sport.

“Inter kini berbeda. Kami mempunyai instruktur gres yang mempunyai denah yang berbeda dengan masa lalu. Para pemain harus sanggup beradaptasi.”

“Kami membutuhkan waktu. Lihat saja [Wesley] Sneijder, ia bermain lebih melebar dari biasanya. Possinya sudah berubah.”

“Jangan bandingkan tim kini dengan yang dulu. Saya sependapat Inter harus bekerja keras meningkatkan kualitas di sektor pertahanan, tapi tanggung jawab itu tidak hanya dipikul oleh bek saja.”

Milito kemudian membicarakan penampilannya di adu melawan Palermo.<script type=”text/javascript” src=”http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160×600;ord=70372?area=2l&pos=2&ord=70372″></script>

“Di level personal, selalu menyenangkan sanggup mencetak gol. Tetapi saya tidak sanggup menyembunyikan kekecewaan, seharusnya kami menang. Sekarang saatnya memperbaiki kesalahan dan menatap masa depan,” tandasnya.