Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Milito: Fc Internazionale Harus Tingkatkan Fisik

 Inter juga akan ambil bab di  Liga Europa Terkini Diego Milito: FC Internazionale Harus Tingkatkan Fisik

Selain berjuang di Serie A Italia, Inter juga akan ambil bab di Liga Europa. Kompetisi di Liga Europa ini lebih berat kalau dibandingkan dengan Liga Champions. Pasalnya pertandingan yang digelar lebih panjang.

Ini terperinci akan menjadi petaka bagi tim manapun yang tampil di sana. Namun demikian Milito menegaskan kalau Inter niscaya bisa menaklukan Liga Europa dengan catatan rekan-rekannya harus dalam kondisi fit.

“Kami tahu Liga Europa lebih menguras tenaga kalau dibandingkan Liga Champions. Tetapi inilah kesempatan yang kami miliki. Kami akan menjalani kualifikasi putaran ketiga menghadapi Hadjuk Split/Skonto awal Agustus 2012 mendatang. Kami semua optimistis bisa mengalahkan mereka,” papar Milito kepada Inter Channel.

Punggawa I Nerazzurri akan melaksanakan segalanya demi melaju ke putaran berikutnya di Liga Europa. Mereka ingin hasil yang lebih baik lagi ekspresi dominan ini. Jika ekspresi dominan kemudian nasib mereka sangat menyedihkan, maka ekspresi dominan 2012/13 saatnya mereka untuk bangkit.

“Pertandingan yang akan kami hadapi ekspresi dominan depan tentu akan lebih berat dari ekspresi dominan lalu. Tetapi kami tidak mau menyerah. Kami akan berjuang dengan maksimal. Kami semua percaya Inter akan menuai hasil lebih baik. Kami niscaya bisa melewati ini semua,” tegas penyerang berpaspor Argentina tersebut.