Press "Enter" to skip to content

Terkini Diego Laxalt Mengaku Sebagai Interista Semenjak Kecil

Pemain anyar Internazionale, Diego Laxalt, mengungkapkan bahwa beliau telah menjadi pendukung I Nerazzurri semenjak masih kecil. Laxalt pun puas mimpinya menjadi pemain Inter akan segera menjadi kenyataan.

Internazionale resmi mendapat Diego Laxalt dari klub Uruguay, Defensor, di penghujung jendela transfer Januari 2013. Namun, pemain berusia 20 tahun ini gres akan bermain membela I Nerazzurri mulai isu terkini 2013/14.

Ternyata Laxalt telah sangat menanti-nantikan waktu untuk menjalani debut mengenakan seragam Biru Hitam. Bahkan beliau mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang interista semenjak masih kecil.

“Bermaina di Eropa telah menjadi tujuan aku semenjak masih kecil dan mengenakan seragam Inter yakni mimpi saya,” kata Laxalt kepada calciomercato.

“Saya melihat permainan mereka di televisi dan sangat menyukai gaya permainannya. Begitulah cara aku menjadi pendukung Inter.”

“Saya hingga kini juga menentukan Inter dikala bermain Playstation.”
“Ketika mendengar ketertarikan dari mereka, aku secara singkat berkonsultasi dengan distributor dan keluarga saya. Namun, aku tidak pernah ragu dengan Inter. Sesungguhnya Lazio juga menginginkan saya, tetapi Inter yakni Inter.”