Press "Enter" to skip to content

Terkini Dicemooh Fans Roma, Osvaldo Kirim Sinyal Ke Inter

 Pablo Daniel Osvaldo berpeluang meninggalkan  AS Roma pada isu terkini panas ini Terkini Dicemooh Fans Roma, Osvaldo Kirim Sinyal ke Inter 
 
KANSAS – Pablo Daniel Osvaldo berpeluang meninggalkan AS Roma pada isu terkini panas ini. Lantas, apa yang jadi penyebab munculnya rumor tidak sedap ini?

Agen Osvaldo, Danio Norberto Decoud, menyampaikan bahwa kliennya mulai gerah dengan situasinya bersama Giallorossi, terutama dengan para tifosi. Striker Italia berdarah Argentina ini kabarnya kecewa dengan perlakuan fans yang mencemoohnya ketika mengikuti sesi latihan pramusim ini.

Mendengar kabar ini, media-media Italia pun pribadi berspekulasi. Ada yang menyampaikan Osvaldo akan melanjutkan karier di Inggris, namun info yang paling menyedot perhatian publik ialah, Osvaldo tetapkan bergabung dengan rival pribadi Roma di Serie A, Inter Milan.

“Apa yang benar dari rumor ketertarikan Inter pada Osvaldo? Bisa dibilang, ada kemungkinan kesitu (Osvaldo gabung Inter),” tutur Norberto sebagaimana dikutip Calciomercato, Kamis (1/8/2013).

“Dia (Osvaldo) tentunya ingin bermain dengan Inter, tapi saya tidak dapat menyampaikan lebih jauh soal kontak yang terjadi, alasannya saya kini berada di Argentina, sementara beliau (Osvaldo) di Amerika Serikat.

Kubu Roma sendiri masih enggan memperlihatkan konfirmasi terkait info tersebut. Namun info yang berembus menyebutkan, instruktur anyar Rudi Garcia tidak keberatan melepasnya lantaran sudah punya bidikan lain, bomber Arsenal Gervinho. (acf)