Press "Enter" to skip to content

Terkini Dibesarkan Inter, Santon Ternyata Fan Ac Milan


Mantan pemain Internazionale, Davide Santon, menciptakan ratifikasi mengejutkan. Santon mengakui bahwa semenjak kecil dia merupakan pendukung sejati AC Milan.

Davide Santon merupakan pemain yang mengenyam pendidikan sepak bola di perguruan Internazionale semenjak 2005 dan dia berusia 14 tahun. Pada demam isu 2008/09, dia dipromosikan ke skuad La Beneamatta senior oleh Jose Mourinho dan melaksanakan debut mengenakan seraga I Nerazzurri pada September 2008 pada langgar melawan Panathinaikos di ajang Liga Champion.

Pada awal demam isu 2011/12, Inter memutuskan untuk menjual pemain berusia 22 tahun ini ke Newcastle United dengan transfer sekitar 5,3 juta Euro. Setelah bermain di Inggris, Santon pun kembali diberitakan ingin kembali bermain di Italia. Namun, dia tidak ingin kembali bermain untuk Inter, alasannya sang pemain menyatakan bahwa bersama-sama dia yaitu pendukung sejati AC Milan.

“Saya berutang banyak kepada Inter,” kata Santon kepada Gazzetta dello Sport.
“Saya merasa senang di sana, tetapi bukan kesalahan saya apabila saya dilahirkan untuk menjadi pendukung sejati AC Milan.”

Pernyataan yang dikeluarkan Davide Santon ini tentu menciptakan kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkan ke I Rossoneri pada jendela transfer demam isu panas 2013 menjadi semakin kencang berhembus.