Press "Enter" to skip to content

Terkini Dibandingkan Dengan Mou, Strama Tertawa

MILAN, KOMPAS.com – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, hanya tertawa dikala dibandingkan dengan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Hal tersebut disampaikan Stramaccioni jelang “Derby della Madonnina” antara Inter kontra AC Milan, Minggu (7/10/2012).

Perbandingan tersebut disampaikan oleh Diego Milito. Stramaccioni mengingatkannya terhadap Mourinho yang pernah sukses mempersembahkan treble winners bagi “La Beneamata”.

“Saya tidak membandingkan diri aku dengan instruktur lain. Saya masih muda dan sedang belajar. Mourinho  telah menulis sejarah di banyak sekali liga. Jadi, konyol jikalau dibandingakan dengannya,” terang Stramaccioni.

Dalam duel klasik nanti, jutaan pasang mata akan tertuju kepada penampilan Giampaolo Pazzini dan Antonio Cassano. Pazzini sebelumnya membela Inter dan dijual ke Milan. Sebaliknya, Cassano sebelumnya membela Milan dan sekarang berseragam Inter.

Sejauh ini, keduanya tampil cukup gemilang bersama klub barunya. Cassano mengemas empat gol dan satu assist dari enam sabung yang dilakoninya. Adapun Pazzini mencatat tiga gol dan satu assist dari enam laga.

“Jika aku Pazzini, aku tentunya ingin menunjukan kepada Inter bahwa mereka telah salah menjual. Namun, itu normal dalam sepak bola. Begitu juga untuk Cassano. Kami tahu bagaimana bagusnya Giampaolo,” pungkas Stramaccioni. (FBI)