Press "Enter" to skip to content

Terkini Di Pengujung Transfer, Sneijder Tegaskan Bertahan

MILAN, KOMPAS.com — Wesley Sneijder mengakhiri spekulasinya hijrah ke Manchester United pada pengujung bursa transfer isu terkini panas ini. Gelandang asal Belanda itu menegaskan bertahan di Inter Milan.

Salah satu pembicaraan yang paling hangat pada bursa transfer isu terkini panas ini mengenai spekulasi hengkangnya Sneijder ke Premier League. Manchester United, Manchester City, dan Chelsea, disebut-sebut tertarik mendatangkan mantan gelandang Real Madrid itu.

Dari ketiga klub tersebut, “Setan Merah” yang paling getol memburu tanda tangan gelandang berusia 27 tahun itu. Sneijder dinilai sosok sempurna untuk menggantikan Paul Scholes yang telah memutuskan pensiun pada final isu terkini lalu. MU sendiri masih mempunyai waktu sehari untuk mendapat Sneijder sebelum bursa transfer berakhir pada Rabu (31/8/2011).

“Aku bertahan di Inter. Aku tidak berpikir untuk pergi ketika ini. Manchester United? Segala kemungkinan dapat terjadi di sepak bola. Namun, saya tidak berpikir hal itu (pindah) akan terjadi pada ketika ini,” kata Sneijder kepada Sender Nos.

“Aku tahu akan mendapat harga yang pantas bila hengkang. Namun, saya belum melaksanakan pembicaraan formal dengan dua klub Manchester,” sambungnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih MU Rene Maulensteen menghormati keputusan Sneijder. Namun, berdasarkan dia, MU tidak akan mengalah mendatangkan Sneijder alasannya ialah ia pantas berada di Old Trafford.

“Sir Alex Ferguson mempunyai doktrin luar biasa terhadap skuad yang ada ketika ini. Namun, seorang pemain sekaliber Sneijder manis untuk tim kami. Di mana ada kemauan, selalu ada jalan. Klub dan pemain sangat menginginkan dia. Saya tidak berpikir, pemain renta menyerupai Sneijder, tidak cocok dengan tim kami,” kata Maulensteen.