Press "Enter" to skip to content

Terkini Di Inter, Cassano Merasa Lebih Dihargai

 Beberapa pihak menilai keputusan Antonio Cassano hengkang ke  Inter Milan sebab faktor f Terkini  Di Inter, Cassano Merasa Lebih Dihargai

Beberapa pihak menilai keputusan Antonio Cassano hengkang ke Inter Milan sebab faktor finansial. Apalagi sebelumnya beliau kerap mengatakan keinginannya hengkang dari AC Milan.

Akan tetapi, Cassano coba menepis semua anggapan tersebut. Dia mengaku, di Milan sudah tak menerima sikap yang diinginkan dari semua pihak. Sementara di Inter, beliau merasa lebh dihargai.

“Aku ingin merasa penting, dan di Pinetina semua membuatku mencicipi itu. Aku merasa semua rekan di klub menaruh iman kepadaku. Memang, uang penting bagi hidupku. Tapi syukurlah saya sudah mempunyainya. Kaprikornus hal itu tak terlalu penting lagi,” tutur Cassano.

Cassano sendiri berhasil mengatakan tajinya lagi bersama La Beneamata. Dia mencetak empat gol dalam enam berkelahi pembuka. Namun, Cassano mengaku masih sanggup lebih baik lagi.

“Aku masih sanggup lebih baik. Seberapa besar? Aku tak tahu. Aku cuma tahu, diriku merasa baik. Penampilanku membaik dan saya merasa dihargai sekalgus menemukan kembali kegembiraan,” pungkas dia. (irawan)