Press "Enter" to skip to content

Terkini Derby D’italia, Stramaccioni Termotivasi Label Underdog

 Andrea Stramaccioni mengaku beruntung  dengan status underdog pada partai Derby d Terkini  Derby d'Italia, Stramaccioni Termotivasi Label Underdog

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni mengaku beruntung dengan status underdog pada partai Derby d’Italia, Sabtu (30/3). Sang arsitek menilai label non unggulan bakal jadi laba I Nerazzurri.

Status yang disandang Javier Zanetti cs bukan tanpa alasan. Inter hanya menelan dua kekalahan dari lima partai terakhir Serie-A. Beda hal, Juventus justru memenangkan tiga dari lima langgar terakhir di kancah domestik.

“Beberapa pendapat menyatakan bahwa kami berpeluang kecil untuk memenangkan laga. Namun, kami menerima motivasi perhiasan dari label underdog,” tutur Stramaccioni ibarat dilansir Football Italia.
Jelang langgar ini, Stramaccioni juga menangkap beberapa sinyal bahaya. Dia meminta anak-anaknya waspada terhadap permainan Juventus yang cenderung lebih berbahaya pada paruh pertama.

“Pertandingan ini bakal berlangsung terbuka. Mungkin saja, kami menampilkan sistem yang sedikit terbuka dari beberapa langgar sebelumnya,” tutur Stramaccioni.

“Salah satu kekuatan mereka yaitu semangat juang dan pendekatan laga. Mereka selalu tampil luar biasa pada babak pertama. Inilah hal yang kami waspadai,” sambungnya. (Anju)