Press "Enter" to skip to content

Terkini Derby Della Madonnina, Coutinho Ingin Bersinar

Philippe Coutinho berharap dimainkan pada Derby della Madonnina Terkini  Derby della Madonnina, Coutinho Ingin Bersinar

Pemain muda Inter Milan, Philippe Coutinho merasa dirinya sekarang telah menjadi pemain yang lebih baik berkat pengalaman selama dipinjamkan ke Espanyol animo lalu. Dia bergabung ke Espanyol pada Januari kemudian sehabis kesulitan bersaing di bawah instruktur Inter sebelumnya, Claudio Ranieri.

Coutinho menyarangkan lima gol dalam 16 penampilan bersama klub asal Spanyol itu. Dia kemudian ditarik kembali ke Inter pada animo panas ini atas seruan dari instruktur Andrea Stramaccioni.

“Pergi ke Spanyol terang menguntungkanku. Lalu kembali ke sini dan menemukan instruktur menyerupai Stramaccioni, itu memperlihatkan kami semua keyakinan,” tutur pemain usia 20 tahun itu.

Pada awal animo ini, Coutinho telah tampil dalam empat langgar Serie A. Sementara di ajang Europa League, ia sudah bermain sebanyak enam laga. Terakhir, menandai penampilannya dengan gol pada dikala kemenangan 3-1 atas Neftci.

Dia pun berharap sanggup memperlihatkan kembali sinarnya pada Derby della Madonnina pada Minggu (7/10) nanti. Hanya saja, ia sadar jikalau keputusan untuk turun dalam pertandingan itu tergantung sang allenatore.

“Apakah saya akan mendapat kesempatan untuk bersinar di derby pada Minggu nanti? Itu tergantung pelatih, bukan diriku,” ungkap dia.

“Derby selalu menjadi pertandingan yang sulit. Semoga kami sanggup meneruskan performa yang telah diperlihatkan dalam beberapa langgar terakhir dan mendapat kemenangan lagi,” ucapnya. (JoPauline)