Press "Enter" to skip to content

Terkini Derby Della Madoninna Di Mata Kondogbia

Liputan6.com, Milan – Pemain anyar milik Inter Milan, Geoffrey Kondogbia tidak sabar memainkan debut pertamanya pada Derby Della Madonina, simpulan pekan nanti. Bagi Kondogbia, ini yakni pengalaman pertamanya bermain di stadion San Siro melawan rival sekota AC Milan.

Derby kali ini sangat menarik dengan adanya Kondogbia di kubu Nerazurri. Sebab, Kondogbia sempat digosipkan akan bergabung dengan Milan. Namun, ia berubah pikiran dan menentukan bergabung dengan Inter Milan.

“Persaingan itu awalnya di mercato, dimana saya terlibat selama demam isu panas. Dan akan lebih dari itu di tahun-tahun yang akan datang, tapi saya pikir ini baik untuk Serie A,” ujar Kondogbia kepada Sky Sports.

Dalam derby Milan yang akan dilangsungkan pada Senin (14/9/2015) dinihari WIB, Kondogbia berharap rekan-rekannya bisa memenangi derby tersebut. Inter yang ketika ini dilatih Roberto Mancini sedang on fire, dengan 2 kemenangan secara beruntun.

Kondogbia sendiri tidak sabar untuk memulai tubruk debutnya di derby nanti. “Saya belum menonton derby terakhir, tapi saya pikir kini saya akan melakukannya. Saya berharap itu yakni derby besar bagi kami,” ucap Kondogbia. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)