Press "Enter" to skip to content

Terkini Dengan Strama, Coutinho Miliki Semangat Baru

Inter Milan Philippe Coutinho tak sabar menyambut isu terkini depannya bersama Inter Milan Terkini Dengan Strama, Coutinho Miliki Semangat Baru

MILAN Trequartista Inter Milan Philippe Coutinho tak sabar menyambut isu terkini depannya bersama Inter Milan. Dia sangat siap, apalagi dikala ini Nerazzurri dilatih oleh Andrea Stramaccioni.

Coutinho merupakan salah satu pemain yang dipinjamkan Inter ke Espanyol pada transfer isu terkini cuek Januari lalu. Kini beliau kembali dan sempat ikut bertanding membela La Baneamata dalam dua tubruk persahabatan melawan Liga Selection dan Timnas Selection di Indonesia, simpulan pekan lalu.

“Saya menyukai cara Stramaccioni melihat sepakbola. Anda sanggup bicara blak-blakan dengannya. Saya harap berkembang di sampingnya,” ungkap Coutinho, menyerupai disitat Football-Italia, Senin (28/5/2012).

“Dia sanggup menyuruh anda bergerak bebas, bahkan bila anda harus keluar untuk membantu tim,”sambungnya.

Coutinho memang mengalami masa kelam dikala Inter ditangani oleh Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri pada isu terkini lalu. Namun dikala Inter dilatih Strama, pemain 19 tahun itu merasa menemukan semangat baru.

“Saya yaitu Coutinho gres sekarang. Saya menerima sedikit kekecewaan selama kompetisi. Saya melihat kalau aku tidak mempunyai banyak bermain. Saya pikir itu tidak akan terjadi lagi dikala ini,” ujarnya.

“Saya tak hanya berpikir untuk diri sendiri kini dengan menawarkan semua upaya aku untuk menemukan beberapa daerah di tim utama,” pungkas Coutinho.