Press "Enter" to skip to content

Terkini Demi Samuel Eto’o, Anzhi Makhachkala Rela Kucurkan €115 Juta

Klub Rusia Anzhi Makhachkala rela mengeluarkan uang sampai €115 juta biar dapat mendapat striker Inter Milan Samuel Eto’o. Jumlah itu terdiri penawaran transfer €35 juta kepada Inter, dan €20 juta per tahun untuk honor Eto’o selama empat musim.

Inter dikabarkan bakal melepas sejumlah pemain dengan honor tinggi pada bursa isu terkini panas ini, dan Anzhi membidik Eto’o. Pekan lalu, GOAL.com Italia mengungkapkan, Manchester City dan Inter sedang membahas kemungkinan transfer sang pemain.

GOAL.com Italia memperkirakan perundingan antara Anzhi dan inter akan digelar Selasa (9/8) malam waktu setempat. Penawaran itu diajukan pribadi kepada presiden Inter Massimo Moratti.

Penawaran sebesar €35 juta diajukan administrasi Anzhi untuk menarik hati Moratti melepaskan pemain asal Kamerun tersebut.

Sedangkan Eto’o sendiri akan mendapat kontrak selama empat tahun dengan honor sebesar €20 juta tiap musimnya. Angka itu €8 juta lebih banyak dibandingkan yang diterima Eto’o di Inter.

Bagi Inter, uang itu sebagian dapat dipakai untuk membeli gelanda Genoa Juraj Kucka, sesuai dnegan harapan instruktur Gian Piero Gasperini.

Kucka bekerjsama menjadi sasaran Inter pada isu terkini panas tahun mendatang. Namun, direktut Marco Branca berusaha membawa Kucka pada bursa isu terkini panas ini.