Press "Enter" to skip to content

Terkini Demi Mendiang Ayah, Ajudan Mazzarri Ikut Ke Inter

                                          Terkini  Demi Mendiang Ayah, Asisten Mazzarri Ikut ke Inter

Kedatangan Walter Mazzari ke Inter Milan tidak sendiri. Dia juga mengajak beberapa staf kepelatihan semasa di Napoli, termasuk ajun Nicolo Frustalupi. Keputusan itu menciptakan Frustalupi bahagia mengingat mendiang ayahnya pun pernah bermain di Giuseppe Meazza.

Mazzarri gres saja menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Inter. Tak ingin ditinggal sang instruktur ke Napoli, Frustalupi pun tetapkan ikut hijrah. Apalagi, Inter pun merupakan klub favorit Frustalupi.

“Saya akan mengikuti Mazzarri dalam petualangan menarik ini. Ini kesempatan emas buat ia dan aku rasa Inter menciptakan keputusan tepat. Saya turut senang, apalagi Inter salah satu klub yang kuimpikan,” tutur Frustalupi.

Frustalupi tetapkan menjadi penggemar Inter semenjak muda alasannya yaitu sang ayah, Mario, pernah bermain di lini tengah I Nerazzurri pada 1970-72. Mario sendiri meninggal dalam sebuah kecelakaan kendaraan beroda empat pada 1990.

“Saya yakin ayah akan menonton aku dari atas sana dan bahagia melihat aku di Inter. Dia pendekar aku dan selalu aku bawa di dalam hati ini,” pungkas Frustalupi. (irawan)