Press "Enter" to skip to content

Terkini Demi Madrid, Ibra Siap Berkorban?

Zlatan Ibrahimovic. Kualitas seorang Ibrahimovic memang pantas disejajarkan dengan Kaka dan Ronaldo.
Meski demikian, jalan untuk memboyong Ibrahimovic tidak semudah membalik telapak tangan.

Nerazzurri menegaskan kalau bandrol Ibrahimovic tidak berbeda jauh dengan harga yang ditebus Madrid ketika merekrut Ronaldo. Media massa Italia menyebut angka 67 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun sebagai ‘mahar’ yang harus ditebus Perez.

Derasnya info tersebut menciptakan instruktur Jose Mourinho dan Inter menunjukkan tenggat waktu kepada Ibrahimovic untuk menunjukkan klarifikasinya. Mourinho menyebut tanggal 12 Juli sebagai hari terakhir bagi Ibrahimovic untuk menciptakan keputusan perihal masa depannya. Pun begitu pula dengan klub.

Sementara itu, ibarat yang dilansir harian Marca, selain tingginya bandrol transfer yang dipatok Inter, besaran honor Ibrahimovic—mencapai 9 juta euro per tahunnya—juga menjadi hambatan bagi Madrid. Nah, selain mengklaim Ibrahimovic mampu memutus kontraknya yang tinggal tersisa semusim dengan kompensasi 3 juta euro, Marca mengabarkan kalau Ibrahimovic bersedia berkorban dengan cara mengurangi jumlah bayarannya menjadi 7,5 juta euro.

Guna mereduksi tingginya dana tunai yang harus dibayarkan dalam deal Ibrahimovic, kubu Madrid mencoba mencari jalan tengah dengan menyodorkan salah satu pemainnya, Klaas-Jan Huntelaar atau Rafael van der Vaart. (liputan6)