Press "Enter" to skip to content

Terkini Demi Liga Champions, Lazio Siap Mati-Matian Lawan Inter

 Kompetisi Serie A memang  telah menemukan juaranya Terkini Demi Liga Champions, Lazio Siap Mati-matian Lawan Inter

ROMA Kompetisi Serie A memang telah menemukan juaranya, ialah Juventus. Meski demikian perebutan daerah di Liga Champions masih menarik untuk disaksikan.

Slot klub Serie A untuk tampil di Liga Champions ekspresi dominan depan diketahui hanya tiga, dan dua tiket otomatis sudah menjadi milik sang peraih Scudetto, Juventus dan AC Milan sebagai runner-up.

Kini, satu slot tersisa untuk lolos ke Liga Champions lewat jalur playoff masih sengit diperebutkan empat tim. Udinese berada di urutan terdepan (posisi tiga) dengan 61 poin, diikuti Lazio (59), Napoli (58) dan Inter Milan (58).

Keempat klub ini akan mengejar mimpi berlaga di turnamen kasta tertinggi di Eropa pada giornata terakhir (38), selesai pekan ini. Udinese akan bertandang ke markas Catania, Napoli menjamu Siena dan Lazio akan bentrok kontra Inter di Stadio Olimpico Roma, Senin (14/5/2012) dini hari WIB.

Dari ketiga tabrak tersebut, duel Lazio kontra Inter pantas untuk menerima perhatian lebih. Pasalnya, kedua klub sama-sama masih berpeluang, meski kenyataannya mereka mengubur harapan berlaga di Liga Champions, jikalau pada sat bersamaan Udinese menang.

Menyikapi situasi ini, allenatore Lazio Edoardo ‘Edy’ Reja enggan menyerah. Dia menegaskan timnya akan tetap berjuang sampai akhir. Kemenangan atas, I Nerazzurri pun menjadi sasaran yang tidak sanggup ditawar Tomasso Rocchi dkk, meski kenyataannya, ketika ini Lazio tengah dilanda topan cedera pemain.

“Kami berlatih dengan intensitas yang luar biasa, meski gres 14 pemain yang ikut dalam latihan,” tutur Reja dikutip Football-Italia, Kamis (10/5/2012).

“Minggu nanti (senin dini hari-red), kami harus menang atas Inter, meski sialnya kami mengalami hambatan dengan cedera pemain,” tandasnya. (acf)