Press "Enter" to skip to content

Terkini Demi Debuchy, Nerazzurri Siap Tekel The Magpies

 Inter Milan dikala ini siap menekel Newcastle United dalam memperebutkan bek Lille Mathieu  Terkini Demi Debuchy, Nerazzurri Siap Tekel The Magpies 
 

MILAN – Klub raksasa Italia, Inter Milan dikala ini siap menekel Newcastle United dalam memperebutkan bek Lille Mathieu Debuchy. Bahkan Nerazzurri telah melayangkan tawaran lebih besar dari The Magpies.

Newcastle pada pekan ini telah memperlihatkan sinyal ketertarikannya dengan bek yang dikala ini memperkuat Timnas Prancis di Euro 2012 Polandia-Ukraina. Alan Pardew selaku instruktur Newcastle, mengajukan tawaran sebesar 5 juta Euro untuk Debuchy.

Tapi ibarat diberitakan Inside Futbol, Kamis (21/6/2012) menyampaikan Inter akan memperlihatkan tawaran lebih besar, yakni sekitar 7 juta euro untuk pemain 26 tahun tersebut.

Mungkin pihak Lille bakal mempertimbangkan tawaran yang tiba dari tim yang meraih treble winner isu terkini 2009/2010 itu. Pasalnya, tawaran yang dilayangkan The Magpies kurang menggiurkan pihak Lille.

Pihak La Baneamata berharap secepat mungkin akan bertemu dengan juara Ligue 1 2010/2011 untuk mengajukan proposal. Langkah ini mungkin dapat menciptakan impian Newcastle tertutup demi dapat menggaet bek yang telah mengemas 300 caps bersama Lille itu.