Press "Enter" to skip to content

Terkini Demi Belfodil, Inter Siap Lepas Cassano Dan Silvestre

MILAN, KOMPAS.com – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengonfirmasi siap melepas Antonio Cassano dan Matias Silvestre ke Parma, demi mendapat jasa Ishak Belfodil. Moratti berharap, akad yang melibatkan tiga pemain ini akan segera rampung dalam waktu dekat.

Inter membutuhkan jasa penyerang gres sesudah pada animo kemudian mengalami krisis di sektor tersebut akhir banyaknya pemain yang cedera. Bomber muda Parma, Belfodil, menjadi salah satu buruan I Nerazzurri. Negosiasi pun sudah dilakukan kedua belah tim.

“Saya akui ada perundingan yang sedang berlangsung. Jadi, kita akan lihat jikalau pembicaraan ini selesai. Ya benar, kami menginginkan Belfodil. Saya kira, beliau merupakan tipe pemain yang kuat,” terang Moratti kepada Sky Sports Italia.

“Kami memiliki rencana terang untuk masa depan dengan pemain-pemain menyerupai Belfodil dan Mauro Icardi. Meskipun, kedua pemain tersebut sudah mahir dikala ini,” lanjutnya.

Inter membeli setengah hak kepemilikan Belfodil dari Parma dengan nilai 10 juta euro. Untuk memuluskan transfer tersebut, Inter juga siap menyertakan Cassano dan Silvestre sebagai pemain pinjaman. Namun, Moratti tak menjelaskan durasi lamanya masa peminjaman Cassano dan Silvestre.

“Cassano akan ke Parma? Kita lihat nanti. Kami segera menuntaskan pembicaraan ini. Silvestre juga akan terlibat dalam proses ini. Itu akan membantunya untuk bermain secara reguler. Tetapi, saya takkan banyak berbicara hingga semua proses ini selesai,” pungkas Moratti.