Press "Enter" to skip to content

Terkini Dejan Stankovic: Perkara Antonio Cassano Positif

 Pemain senior FC Internazionale Dejan Stankovic meyakini kasus Antonio  Cassano yang meni Terkini Dejan Stankovic: Kasus Antonio Cassano Positif 
 
Pemain senior FC Internazionale Dejan Stankovic meyakini kasus Antonio Cassano yang menimpa ruang ganti timnya sebagai hal yang elok buat Inter.

Cassano tidak diturunkan instruktur Andrea Stramaccioni dikala Inter mengandaskan Catania 3-2 simpulan pekan kemudian sebagai buntut dari perselisihan dengan sang allenatore tersebut yang bocor ke pubik.

“Normal jikalau terdapat sejumlah diskusi, terutama jikalau hasil elok tidak dicapai dikala terjadi ketegangan yang tinggi,” tutur Stankovic ibarat dilansir Football Italia.

“Seperti yang dikatakan Esteban Cambiasso, mari berpura-pura Cassano telah dieksekusi dan sekarang ia kembali. Hal itu terjadi, namun tidak terlalu serius,” tambah pemain asal serbia itu.

“Faktanya, aku akan melihat sisi positifnya dan aku katakan hal itu elok buat Inter alasannya ialah terkadang anda harus sedikit digoncang tragedi ibarat itu,” ujar mantan pemain Lazio itu.