Press "Enter" to skip to content

Terkini Dejan Stankovic Ingin Pensiun Di Fc Internazionale

     Gelandang FC Internazionale Dejan Stankovic menegaskan Terkini Dejan Stankovic Ingin Pensiun Di FC Internazionale 
 

Gelandang FC Internazionale Dejan Stankovic menegaskan, ia ingin mengakhiri karir sepakbola profesionalnya bersama Nerazzurri.

Stankovic belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Utama Amerika Serikat (MLS). Namun pemain berusia 33 tahun tersebut menekankan, ia ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

“Saya akan mengakhiri karir di Inter. Itu pasti. Saya bahagia berada di sini, dan selalu berterima kasih kepada presiden [Massimo] Moratti,” tegas Stankovic kepada Sky Sport Italia.

“Saya tak dapat membayangkan berada di klub lain. Saya ingin bertahan di Inter. Walau Anda selalu berpikir untuk bermain di kawasan lain, saya mustahil meninggalkan Inter. Sungguh bahagia mendapat usulan di usia 33-34. Artinya Anda masih diakui.”

Stankovic menjalani operasi otot achilles pada Mei lalu, dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain dengan kondisi fisik bugar.

“Yang saya pikirkan ketika ini ialah mengembalikan kebugaran. Ini sudah dua bulan semenjak saya menjalani operasi, dan ingin segera pulih secepatnya. Saya merasa lebih baik, dan tak sabar memulainya,” kata Stankovic.