Press "Enter" to skip to content

Terkini Dejan Stankovic Akan Mengucapkan Salam Perpisahan Kepada Fans Sebelum Tabrak Inter Vs Genoa

 akan menawarkan sedikit kejutan jelang langgar perdana Internazionale di Serie A untuk kampa Terkini Dejan Stankovic Akan Mengucapkan Salam Perpisahan Kepada Fans Sebelum Laga Inter vs Genoa

Dejan Stankovic akan menawarkan sedikit kejutan jelang langgar perdana Internazionale di Serie A untuk kampanye 2013/2014.

Pemain tengah berusia 34 tahun itu bakal mengucapkan selamat tinggal kepada fans Inter sebelum La Beneamata melawan Genoa simpulan pekan ini menyusul keputusannya untuk meninggalkan klub. Stankovic sekarang berstatus pemain gratis sesudah beliau oke untuk membatalkan kontraknya dengan raksasa San Siro pada bulan Juli.

Stankovic bergabung dengan Nerazzurri pada Januari 2004 dari Lazio dan telah mencetak 42 gol dalam 326 pertandingan untuk Inter Mantan pemain Red Star itu membawa Il Biscione memenangkan Scudetto, Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions dan Piala Dunia antar Klub.

Sebelumnya, Stankovic telah menulis surat terbuka yang menyentuh untuk para fans Inter beberapa ketika sesudah pengumuman pemutusan kontraknya.

Grazie Stankovic !!