Press "Enter" to skip to content

Terkini Dedikasi 11 Tahun Cordoba Bersama Inter

 Cordoba mengaku besar hati sanggup memperkuat I Nerazzurri Terkini Pengabdian 11 Tahun Cordoba Bersama InterMILAN – Ivan Cordoba sudah 11 tahun memperkuat Inter Milan. Cordoba mengaku besar hati sanggup memperkuat I Nerazzurri.

Pemain berjulukan lengkap Iván Ramiro Córdoba Sepúlveda tersebut bergabung dengan Inter dari klub lamanya San Lorenzo pada tamat 1999. Dia melaksanakan debut pertama pada Januari 2000.

Meski hanya setinggi 173 cm, namun kepiawaian Cordoba dalam bertahan tidak perlu dipungkiri lagi. Tak heran, administrasi Inter tak mau kehilangan pemain yang melaksanakan debut professional bersama klub Deportivo Rionegro itu.

“Saya sangat menikmati 11 tahun bersama Inter dengan mencicipi begitu banyak momen spesial. Saya sangat besar hati masih memperkuat tim ini dan ingin bermain selama mungkin bersama tim ini,” tegas Cordoba kepada Inter Channel, Senin (3/1/2011).

Cordoba sudah 307 pertandingan membela Inter. Pemain internasional Kolombia itu sudah menghasilkan 15 gol bagi klub milik Massimo Moratti itu. Cordoba juga menyambut kedatangan instruktur anyar Leonardo.

“Pelatih gres telah menyampaikan apa yang ia mau dari kami. Saya berharap kami sanggup mewujudkan racikannya, mengingat kami tidak mempunyai waktu banyak untuk membahas taktik,” tandas bek 34 tahun itu